Former member Hangeng posts message on Super Junior’s 7th anniversary


Super Junior dan fans mereka merayakan ulang tahun ke-7 grup ini sejak debut mereka minggu terakhir ini, dan sekarang, sebuah kiriman oleh Hangeng mantan anggota telah datang.

Hangeng diposting pesan berikut untuk akun Weibo resminya pada tanggal 6 November:

“Sudah tujuh tahun! Itu semua yang memberi saya hadiah terbaik dalam periode tersebut. Pada perjalanan ini, ada banyak orang yang lebih baik dari saya, ada banyak orang yang bekerja lebih keras dari saya, tapi aku paling beruntung karena aku punya kalian semua. Tujuh tahun ulang tahun debutnya, Aku mencintai kalian semua! ”

Beberapa fans berspekulasi bahwa jabatannya mungkin dimaksudkan sebagai pesan kepada Super Junior, sementara yang lain mengatakan itu hanya sebuah pesan untuk fans sendiri.

Dalam berita lain, Hangeng terpilih sebagai ‘Best Act Asia’ atas Super Junior di MTV EMA bulan lalu.

cr: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

