Lee Hyori saves ‘Kongshim’ from being euthanized


 

 

Penyanyi Lee Hyori,  yang dikenal sebagai aktivis hak-hak hewan bergairah, telah membantu mencegah ‘Kongshim’ dari eutanasia.

Pada tanggal 22 Oktober, penyanyi ini memperkenalkannya anjing, yang ia bernama ‘Kongshim’, melalui Twitter, menulis, “Saya merasa sedih karena [Kongshim] terlihat sangat mirip dengan Soonshim. Aku tidak bisa membiarkan dia menjadi eutanasia, jadi saya membawanya pulang. Tapi … Hm … Sekarang saya melihat dua bersama-sama … Hm … “

Dia kemudian meninggalkan Tweet lain, berharap menemukan rumah yang baik untuk Kongshim: “Saya sedang menunggu seseorang untuk mengadopsi Kongshim kami … Ini adalah pertama kalinya saya melihat seperti lembut, anjing bagus. Dia tidak menggonggong dan pergi mandi pada pad. Dia tidak membuat berantakan saat makan dan juga memiliki banyak aegyo. Dia anjing 3-tahun perempuan. “

Credit : Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

