Music Therapy: Morning Playlist


Dalam edisi ini Terapi Musik, allkpop menyajikan playlist yang hanya bisa membuat pagi lesu seperti ini sedikit lebih mudah untuk bertahan. Ambil mendengarkan pilihan baik lagu santai dan energik, memulai hari Anda dengan lebih musim semi untuk langkah Anda, dan mendapatkan ke hari menaklukkan!

=====

PART 1: – Morning Coffee –

Ga-In & Ra.D – Take Out

Seperti yang Anda ambil sendiri secangkir kopi dan menunggu kelelahan yang memudar, pertimbangkan mendengarkan musik jazzy cafe dan santai untuk membuat proses bangun bertahap lebih menyenangkan . Brown Eyed Girls anggota Ga-In dan suara Ra.D ‘s lembut dikombinasikan dengan lagu tenang namun ceria single kolaborasi mereka dapat membantu dengan lembut membimbing Anda keluar dari negara mimpi Anda sebagai kafein akhirnya mulai menendang masuk

Lirik Petama:

Mengambil, aku membawa kopiku dan berjalan keluar
saat aku bersenandung melalui hidung saya [dan melangkah dengan] jejak cahaya.
Cuaca bagus, meskipun panas, sinar matahari juga bagus.
Pada hari yang cantik, apa yang Anda mungkin lakukan?

Tambahan Rekomendasi:

8eight – “Every Breath You Take” feat. Pdogg and Wonder Girls’ Sun & Yenny

Urban Zakapa – “Cafe Latte”

Geeks – “Cafe Latte” Remix

=====

PART 2: – Morning Pick Me Up –

Daesung – Wings

Pada pagi hari ketika kafein saja tidak cukup untuk membuat Anda bersemangat, dan hari peletakan depan Anda tampaknya terlalu banyak untuk menghadapi atau menangani, cobalah meminjamkan telinga untuk lagu dipompa dengan energi. Lengkap dengan lirik menggembirakan, vokal kuat, dan suara semangat, lagu Daesung secara khusus akan membantu untuk mencerahkan suasana hati Anda saat Anda melewatkan off untuk melakukan tugas-tugas Anda dengan keyakinan baru ditemukan.

Lyric:

Hari ini tidak apa-apa. Shout lebih keras, ya.
Sesuatu yang baik akan terjadi.
Tidak apa-apa, hanya untuk malam ini, meskipun itu indah,
[Anda] dapat menangis bahkan lebih keras.
Saya akan merangkul Anda. Saat ini aku akan terbang dan mengalami saat ini.

 

Tambahan Rekomendasi:

B.A.P – Crash

Psy – Gangnam Style

=====

– PART 3: -Lazy Mornings-

Clazziquai – Lazy Sunday Morning

Setelah seminggu panjang kerja keras, Anda mungkin merasa seperti menghadiahi diri Anda dengan beberapa tidur tambahan selama akhir pekan pagi. Anda sebagai gulung di sekitar tempat tidur yang terasa seperti surga dan perlahan-lahan bangun untuk terlambat menyapa sore hari, mengapa tidak mendengarkan beberapa musik akustik dingin untuk memudahkan Anda dalam hari Anda? Vokal halus Clazziquai dan menyenangkan, lirik bahasa Inggris akan membuat Anda tersenyum saat Anda malas menikmati jeda saat sebelum bangun dan aktif lagi.

2 Lyric:

Ini sudah malam pada hari Minggu pagi, saya bangun dan melihat
[Yang] TV konyol berbicara dengan sendirinya di ruang tamu.
Aku tidur di sofa lagi, saya tidak ingat
akhir dari film itu larut malam.
Dan wanita tua saya dia tidak peduli
karena saya mencari makanan di lemari es.

Pre-Chorus:

Nah ini adalah kehidupan.
Yah ini adalah hidup saya.
Yah ini adalah kehidupan:
untuk merencanakan akhir pekan tanpa Anda.

Tambahan Rekomendasi:

J Rabbit – These Days You

Leessang – My Love
===

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

