After IU & Wooyoung’s conversation, Taecyeon asks fans not to send hate comments to Dream High cast


Pada 28 September, Taecyeon 2PM meminta para penggemarnya untuk tidak mengirim komentar kebencian kepada pemain dari Dream High.

Di Twitter pribadinya, Taecyeon tweeted,

Kemarin, saya bertemu dengan karakter utama Dream High setelah waktu yang lama. Masing-masing dan setiap dari mereka adalah teman-teman saya dan rekan-rekan yang membuat salah satu drama. Silakan menahan diri dari memaki mereka dan merobek mereka terpisah, saya berharap setiap orang memiliki Chuseok yang besar. Terima kasih.

Beberapa jam sebelumnya, Taecyeon, Wooyoung dan IU telah saling bermention, menyambar perhatian banyak fans. Taecyeon memulai hal off dengan tweeting IU dan berkata, “IU-nim, Anda meninggalkan kami terlalu cepatㅠ ㅠ”, yang IU menjawab, “kekeke ada jalan … Ketika saya membaca apa yang terjadi tampaknya Anda memiliki lebih menyenangkan setelah aku pergi ~ ~”

Wooyoung bergabung dalam pembicaraan dengan mengirimkan IU wajah tersenyum misterius, yang IU berkata, “Apa itu senyum maksudnya .. Keke “dan Wooyoung sekali lagi menjawab secara misterius,” Hati oppa sedang beristirahat sekarang .. ㅠ ㅠ “. Untuk ini, IU menjawab, “Sigh kekekeke itu mulai lagi .. Aku akan benar-benar jadi gila .. “Wooyoung berkata,” Tapi itu tidak adil dari mu untuk meninggalkan lebih awal ㅠ “. IU kemudian akhirnya menyatakan ketidaknyamanan dan berkata, “Itulah sebabnya aku pergi setelah orang lain sampai di sana .. Mengapa Anda tweeting saya bukannya menggunakan KakaoTalk .. Menyebutkan saya sedang meledak ㅜ ㅜ “. Percakapan berakhir dengan Wooyoung menerima seperti permintaannya.

Namun, percakapan lucu menyebabkan beberapa penggemar dari Wooyoung untuk mengirim rentetan kebencian komentar ke Twitter IU. Menciak Taecyeon berusaha menjelaskan hubungan itu IU untuk dia dan Wooyoung adalah penting dan meminta para penggemarnya untuk berhenti mengirimkan komentar menyakitkan untuk IU.

Fans menunjukkan dukungan mereka untuk IU, berkata, “Mengapa IU harus dikutuk keluar?”, “Satu-satunya kejahatan nya adalah bahwa dia terkenal”, “Dia harus stres”, dan “Ada benar-benar tidak ada masalah, tetapi beberapa netizen seperti untuk membuat kesepakatan besar dari itu “.

Source: Taecyeon’s Twitter

credit: Allkpop

 

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

