B2ST’s Kikwang explains he was embarrassed to dance in front of Kim Tae Hee


 

B2ST Kikwang ingat malu setelah menari di depan aktris Kim Tae Hee.

Dalam rekaman terbaru dari KBS ” Happy Together 3 ‘, ia mengungkapkan bahwa ia malu dengan ciri khasnya “American dance”. Kikwang menjelaskan, “Kim Tae Hee muncul di KBS ‘” Win Win’ sebagai tamu. Ketika saya pertama kali melihatnya, aku mengaguminya karena dia benar-benar cantik. Tiba-tiba, membuat ‘Win Win’ MC Kim Seung Woo saya melakukan ‘American dance’ di depan Kim Tae Hee. Sebagai hasilnya, saya menatap langsung pada Kim Tae Hee dan berkata, “Kau cukup, ‘dan menari American dance”.

Dia menjelaskan, “Pada saat itu, saya sangat malu sejauh yang saya pecah menjadi keringat dingin. Kim Tae Hee tampaknya benar-benar menyukainya. ”

Ini episode ‘Happy Together 3’ akan disiarkan pada 20 September jam 11:15 KST.

Check out klip tarian Trademark Kikwang di bawah ini!

credit : allkpop

Source: My Daily via Nate

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

