Secret’s Sunhwa reveals her sleeping habits on ‘We Got Married’


Secret Sunhwa berbagi beberapa kebiasaan unik untuk tidur pada suami virtualnya, ZE:A Kwanghee, di MBC ‘We Got Married’.

Siaran 15 September menampilkan pengantin baru pindah ke rumah baru mereka yang terletak di ‘We Got Married Village’.

Segera setelah dua berbaring di atas tempat tidur mereka untuk pertama kalinya, Sunhwa tiba-tiba berkata, “Aku punya kebiasaan tidur yang sangat buruk. Saya menggiling gigi saya ketika saya tidur” membuat terkejut Kwanghee oleh pengakuan nya.

Sunhwa kemudian melanjutkan, “Aku bahkan menendang seseorang di wajah sementara aku sedang tidur. Aku menendang Hyosung unnie di mukanya sebelumnya, “mengekspos non idolanya seperti kebiasaan.

Selain episode ini, pasangan menarik perhatian pemirsa dengan skinship berani mereka segera setelah mereka memasuki rumah baru mereka.

Source & Image: XSports News via Nate

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

