Super Junior’s Kyuhyun Thought He Was Paralyzed after Car Accident


Pada tanggal 12 September, Super Junior anggota Siwon, Leeteuk, Shindong,dan Eunhyuk  tamu tampil di MBC “Radio Star” dan berbicara tentang  kecelakaan mobil 2007 mereka.

Siwon pertama berkata, “Kyuhyun hampir meninggal dari kecelakaan itu. Dokter mengatakan kami memiliki harapan yang sangat sedikit. Kami terlalu muda untuk memahami kematian pada usia itu, tapi itu memberi kami perspektif baru. ”

Leeteuk melanjutkan, “Kami berada di mobil kami setelah menyelesaikan acara radio kami. Tapi di Olympic Highway, mobil kami miring ke sisi beberapa kali dan kemudian itu hanya terbalik. Aku meraih kursi tetapi karena laju mobil, saya jatuh sisi wajahku di jendela dan pingsan segera.”

“Ketika saya membuka mata, manajer kami sudah berlutut, berteriak ia akan melompat dari jembatan dan bunuh diri. Aku mencari sisa anggota dan Eunhyuk dan Shindong mengatakan mereka OK. Tapi aku tidak bisa menemukan Kyuhyun, “kata Leeteuk.

Eunhyuk menambahkan, “Kyuhyun 20-30 meter dari mobil. Bajunya semua merobek dan ia tak sadarkan diri. Kami membangunkannya tapi dia hanya terus mengatakan hal-hal yang kita tidak bisa mengerti. Jadi kami meminta orang-orang di samping untuk memanggil ambulans. ”

“Saya hanya blanked keluar tepat pada saat ini. Ketika aku bangun, aku berbaring di jalan. Rasanya seperti dengan tubuh bagian bawah lumpuh. Saat itulah aku merasa seperti aku akan mati segera, jadi saya mulai berdoa. Eunhyuk juga berlari ke saya dan mulai berdoa bersama-sama. Saya pikir saya berlutut, tapi aku tidak, “Kyuhyun kemudian menjelaskan,” Ketika aku bangun, saya sudah berada di tempat tidur rumah sakit. Mereka bilang aku sudah dirawat di rumah sakit selama empat hari. Jadi saya beristirahat selama 4 sampai 5 bulan. ”

credit : Soompi

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

