F(x) members visit Sulli on ‘To the Beautiful You’ set


f (x) ‘s Sulli berterima kasih anggota-anggotanya atas dukungan mereka.

Pada tanggal 12 September, Sulli diposting ke me2day: “anggota saya, yang datang darijauh untuk mendukung saya❤. Saya hanya punya 2 jam tidur … tapi sekarang saya merasa berenergi ~ Terima kasih banyak❤ Ini adalah kebahagiaan saya❤ kiss❤. ”

Dia juga melampirkan foto dirinya, Victoria, Krystal, Amber, dan Luna di lokasi syuting ‘To the Beautiful You’, yang dia saat ini membintangi masuk

Fans dan netizens berkomentar, “persahabatan Anda menakjubkan,” “Anda hanya tidur selama 2 jam, dan sekarang Anda harus film untuk drama,” dan “f (x) Fighting!”

Source: Sulli’s me2day

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

