2PM’s Nichkhun Spotted Volunteering at a Welfare Institution for Children with Disabilities


Baru-baru ini, telah dikonfirmasi bahwa Nichkhun 2PM telah sukarela membantu Fasilitas Buddha bagi penyandang cacat selama kurang lebih dua minggu sekarang. Setelah dituduh DUI, Nichkhun memutuskan untuk mengambil beberapa waktu untuk refleksi diri. Dia ingin memberikan kembali kepada masyarakat selama ini dan sebagai hasilnya, ia memutuskan untuk menjadi sukarelawan bagi anak-anak cacat. Sepertinya ia memilih lembaga tertentu berdasarkan afiliasi agamanya sendiri.

Nichkhun telah rajin mengunjungi institusi ini setiap hari selama sekitar dua minggu untuk menghabiskan waktu dengan anak-anak. Namun, tidak ada yang tahu tentang layanan komunitasnya selama ini, karena Nichkhun sendiri tidak ingin pelayanan masyarakat untuk dapat diiklankan publik sebagai berita bisa menimbulkan kecaman beberapa dari masyarakat meremehkan upaya tulus untuk memberikan kembali kepada masyarakat sebagai sebuah pertunjukan atau publisitas stunt. JYP Entertainment menghormati keputusan tersebut dan membantunya menjaga rahasianya.

Lembaga ini juga sangat hati-hati dan ragu-ragu dalam pelayanan masyarakat diskusi Nichkhun. Seorang pejabat lembaga berkomentar, “Dia adalah salah satu dari para relawan. Kita tidak bisa mendiskusikan rincian apapun tentang apa yang dia lakukan di sini “Karyawan. Pada institusi juga menghindari pembicaraan tentang Nichkhun atau beberapa dari mereka benar-benar menyadari berita. Para penduduk di lingkungan juga tidak tahu bahwa Nichkhun telah mengunjungi komunitas mereka sehari-hari.

Meskipun demikian, berita mengenai layanan masyarakat Nichkhun mulai menyebar secara online melalui SNS. Sesama relawan di lembaga itu menulis, “Saya melihat Nichkhun selama pelayanan masyarakat saat ini. Rupanya itu adalah hari ulang tahun keempat 2PM. Dia sesuatu yang berarti pada hari yang sangat berarti, “dan” Ini adalah lembaga kesejahteraan bagi anak-anak penyandang cacat. Nichkhun telah begitu tulus dan rajin. Dia hafal nama setiap anak, memberi mereka makan, dan dibersihkan mereka. ”

Sejak Nichkhun telah menarik bagi publik sebagai “Rajin, Layak, Pemuda yang tepat,” adalah berita tentang DUI nya lebih mengejutkan daripada sebelumnya. Namun, ia segera mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan tulus daripada mencoba untuk menutupi kejahatan itu. Pekerjaan sukarela ia telah lakukan adalah membuktikan bahwa Nichkhun adalah mengambil hal ini dengan serius dan mencoba untuk menebus dirinya di mata masyarakat dengan ketulusan. Seperti Nichkhun membuat keputusan untuk relawan semua oleh dirinya sendiri dan ini bukan aksi publisitas satu-satunya waktu, ia berencana untuk melanjutkan relawan.

credit: Soompi

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s