Minho discovers something about Sulli on ‘To The Beautiful You’


Pada siaran 23 Agustus SBS ” To The Beautiful You”, Kang Tae Joon (SHINee Minho) mencoba untuk mendorong diri Goo Jae Hee (f (x)’ s Sulli) setelah mengetahui bahwa dia adalah seorang perempuan.

Sebelumnya dalam episode, Goo Jae Hee tiba-tiba ditemui kakaknya, Daniel (Julien Kang) di sekolah. Kedua berpendapat ketika Daniel menemukan bahwa adiknya Goo Jae Hee menghadiri sebuah sekolah semua anak laki-laki, dan Kang Tae Joon, mendengar percakapan mereka, menemukan bahwa Goo Jae Hee sebenarnya seorang perempuan.

Pada akhirnya, Kang Tae Joon memutuskan bahwa ia harus membiarkan Jae Hee Goo pergi, meskipun dia menyadari bahwa dia mulai mendapatkan kembali rasa percaya dirinya karena dia. Kang Tae Joon mengatakan Goo Jae Hee, “Aku hanya mengabaikannya sampai sekarang tapi hanya ada satu solusi. Saya tidak bisa berbagi kamar dengan Anda.” Bahkan ketika Goo Jae Hee mencoba membujuknya, ia tidak bergeming dan mendorong kembali bahkan lebih keras, dengan mengatakan,” Jika Anda tidak menyukainya, maka saya akan pindah. ”

Dia melanjutkan dengan mengatakan, “Berhentilah mengatakan bahwa Anda akan membuat saya melompat lagi. Aku berhenti untuk selamanya. Saya tidak berpikir untuk melakukan hal itu untuk waktu yang lama, dan sudah saatnya saya berhenti, “mengumumkan pensiun. Kang Tae Joon kemudian kasar menyimpulkan, “Tolong, keluar,” menyebabkan Goo Jae Hee meneteskan air mata.

Source & Photo: Newsen via Nate

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

