EXID entertain listeners with their charms on ‘Shim Shim Tapa’


Pada, 24 EXID, bersama dengan grup idola F.CUZ, guested di acara radio Super Junior Shindong, ‘Shim Shim Tapa’, di mana kelompok gadis ini menangkap hati para pendengar dengan pesona mereka.

EXID melakukan judul lagu mereka mini-album “I Feel Good” dan “Whoz That Girl part 2” hidup, meraih perhatian DJ Shindong, F.CUZ, dan pendengar dengan vokal mereka yang kuat. Para anggota juga berbagi aegyo mereka lucu dan bakat individu di acara itu. Anggota Hani terpilih yang paling populer oleh anggota F.CUZ dan memamerkan bakatnya dengan memperkenalkan ‘Hop Hippity’ album baru EXID dengan rap gaya bebas.

Selain itu, para tamu dan staf dari ‘Shim Shim Tapa’ dirayakan anggota baru EXID ini Hyerin ulang tahun ke-23 dengan lagu ulang tahun dan kue kejutan di tengah acara. Hyerin berterima kasih semua orang dengan berbagi, “Saya benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga ‘Shim Shim Tapa’ untuk hati yang hangat mereka. Saya agak sedih karena saya tidak bisa menghabiskan ulang tahun saya dengan keluarga saya karena comeback baru-baru ini, tapi aku menghabiskan berkat happy birthday kepada anggota EXID dan banyak lainnya. Aku akan memberikan kembali dengan musik yang lebih baik dan kinerja di masa depan. ”

Source+Picture: Sports Hankook via Naver

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

