[Video] Miss A’s Suzy discusses her fear of variety shows with ‘@star1′


miss A Suzy yang mengungkapkan perasaan yang sebenarnya tentang acara hiburan selama pemotretan dengan majalah gaya hidup bintang ‘@ star1’.

Selama wawancara setelah menembak, Suzy berbagi, “Saya pikir variety show yang paling sulit. Aku masih tidak bisa masuk ke dalam alur dari mereka. Saya tidak berpikir ada sesuatu yang mudah di dunia. Semua sunbaes pelawak dan orang lain yang berada di variety show semua mengagumkan dan menakjubkan. “

Dia melanjutkan, “Saya memiliki rasa takut variety show. Aku tidak benar-benar bicara jadi saya tidak suka berbicara. Ketika saya lakukan, itu tidak seperti orang sedang menunggu saya untuk berbicara, sehingga benar-benar sulit. Dan aku tidak bisa membuat itu dan berpura-pura seperti itu yang sebenarnya saya baik. ”

Meskipun kesulitan, Suzy menambahkan bahwa dia masih berusaha keras untuk menyesuaikan: “Saya belajar dari semua anggota kelompok gadis yang berada di acara itu dengan saya. Ada banyak belajar dengan melakukan ‘Invincible Youth 2’. Ada banyak kali ketika saya belajar dari Jiyoung yang merupakan usia yang sama seperti saya. Saya juga belajar banyak dari para unnie(kakak perempuan). ”

Source+Picture: My Daily via Nate

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

