Review: Super Junior


Kita yang tahu Super Junior sebagai band variety show dengan beberapa hits dance menyenangkan mengharapkan cukup banyak apa yang kita telah mendapatkan sejak awal 2009 – sebuah pengulangan baru dari “Sorry, Sorry” formula, sebuah lagu fan layanan lucu atau dua, beberapa pengisi, dan mungkin beberapa jenis penghargaan kepada pemimpin Leeteuk, yang telah mengumumkan rencananya untuk meminta sekali putaran promosi berakhir. Di satu sisi, kami benar-tapi mereka masih berhasil mengejutkan saya.

Judul lagu “Sexy, Free & Single” (lirik oleh Yoo Young Jin, disusun dan diatur oleh ‘Daniel Obi “Klein, Thomas Sardorf, dan Lasse Lindorff) mengikuti tradisi dance single beberapa terakhir mereka (” A-​​Cha “,” Bonamana “,” Mr simple “) dengan chorus sederhana, sebuah beat adiktif, yang mudah diikuti dance bagian tersebut dapat dipastikan semua orang sudah memparodikan, beberapa set bergaya, dan beberapa gambar close-up. Tentu, ini formula, tapi formula yang bekerja untuk mereka. Dengan semua hak, harus hanya bab lain dalam saga singel utama yang kita lihat dari Super Junior selama tiga tahun terakhir.
Namun, ada sesuatu yang berbeda kali ini. Gaya tampaknya sedikit lebih dewasa dan dipoles. Pengaturan ini terasa lebih halus (a sangat dibutuhkan perubahan-“Mr Simple” dan “A-Cha” praktis berteriak kait mereka pada kami). Pengaturan vokal, khususnya bagian belakang-dan-balik antara bernyanyi serempak dan selaras, adalah lebih bijaksana dari yang kita telah melihat dari mereka untuk sementara. Auto-tune hadir, tetapi overbearing.

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s