[News] Netizens dig up evidence of Hwayoung being bullied? T-Jinyo group formed demanding truth


Di tengah kontroversi yang panas sekitarnya Core Contents Media, T-ara, dan Hwayoung, netizens telah menemukan bukti lebih lanjut untuk membuktikan rumor berspekulasi mengenai Hwayoung ‘Dibully’ untuk menjadi kenyataan.

Pada tanggal 6 November 2011, posting berjudul, “Menjadi orang ‘buangan’ .. Benar-benar sulit dan melelahkan, yang diupload ke Nate Pann, sebuah forum komunitas online, di username ‘Suk Ryu’ (Ryu adalah nama belakang Hwayoung).

Meskipun pos tersebut belum dikonfirmasi, netizens berspekulasi bahwa user tersebut benar-benar Hwayoung, karena sangat cocok dengan situasi saat ini.

Pesan itu berbunyi:

Halo. Aku telah merenungkan apakah aku harus memposting ini atau tidak, tapi aku telah memutuskan untuk menulis beberapa hal..

Aku termasuk dalam kelompok… Sebuah kelompok semua orang akan tahu hanya dengan mengungkapkan inisial kelompok.

Aku anggota baru dalam kelompok tersebut, sehingga sangat canggung dan karena aku juga sangat pemalu, aku tidak dapat mendekati mereka dengan mudah… Itu salah satu alasan mengapa aku menjadi orang buangan.

Anggota asli pasti sangat menentang aku masuk ke dalam grup …

Aku pun pada dasarnya diperlakukan seolah-olah aku seorang yang tak terlihat di asrama.
Namun ketika kamera bergulir, mereka tiba-tiba akan menaruh lengan mereka di bahuku.

Ketika kita berlatih … aku benar-benar merasa seperti aku akan mati.
Ketika aku membuat kesalahan sedikit, aku akan mendapatkan dikritik mendengar hal-hal seperti, ‘Kamu tidak bisa melakukan ini?’ Dan akan diteriaki.

Bahkan sekarang, aku sendirian karena mereka semua pergi berbelanja tanpa aku..
Mereka akan kembali dalam beberapa jam, tapi aku ingin lupakan karir menyanyiku dan pergi.

Namun, ini adalah jalanku memutuskan untuk mengambil dan akulah yang memutuskan untuk bergabung, jadi sulit untuk melakukannya.

Aku merasa sedikit lebih baik sekarang setelah aku menulis ini.

Terima kasih.

Kritik telah meningkat untuk T-ara sebagai lebih “bukti” yang muncul ke permukaan dalam hal bullying. Selain itu, sebuah situs web berjudul T-Jinyo (“Kami Menuntut Kebenaran dari T-ara”) dibentuk dan dengan cepat melihat peningkatan anggota per jam.

Source: Korean Ilbo via Nate

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

