B2ST’s Yoseob expresses his confidence in B2ST’s new album


B2ST akan datang kembali dalam satu tahun dua bulan dengan album mini ke-5 mereka, ‘Midnight Sun’. Mereka telah mengesampingkan suara mereka sebelumnya dan untuk menantang diri dengan genre pop-synth elektronik untuk pertama kalinya.

Perubahan besar terutama untuk Yoseob vokalis utama yang memiliki segmen tari solo untuk kinerja “It’s Not Me”. Ia berbagi, “Aku malu menari tapi saya pikir koreografer memberi saya tari solo untuk memberitahukan ke saya untuk lebih percaya diri dalam menari.”

Ketika berbicara tentang transformasi musik, Yoseob mengungkapkan, “Setelah memikirkan dengan anggota, kami memutuskan pada arah album dan kami pikir kami telah menghasilkan album terbaik. Saya juga yakin tentang transformasi. ”

Sementara itu, B2ST akan memiliki tahap comeback pertama mereka pada tanggal 27 dengan perform “Beautiful Night” dan “It’s Not Me” di KBS ‘Music Bank’.

Source+Picture: Star Interviews via Chosun

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

