[Video] IU makes a cute mistake of forgetting her prepared commentary on Japan’s ‘Mezamashi Live’


IU baru-baru ini membuat kesalahan ketika melakukan kesalahan yang menggemaskan di Fuji TV ‘Mezamashi Live’ yang membuat meleleh beberapa hati tanpa diragukan lagi!

Penyanyi ini awalnya dijadwalkan untuk menyanyikan empat lagu, termasuk versi Jepang “You & I”, dan memberikan komentar terakhir sebelum kembali untuk sebuah lagu encore, ketika para fans memintanya. Sayangnya untuk IU, dia harus menyanyi dan menari dalam panas, dan pada akhir penampilannya, dia sama sekali lupa komentar penutupnya.

Dia menyatakan sebaliknya, “Kepala saya sudah hilang karena begitu panas. Saya punya komentar khusus disiapkan … Lagu ini adalah lagu terakhir saya. Aku harus pergi sekarang … aku akan pergi sekarang. ”

IU kemudian mengisyaratkan kepada orang banyak bahwa dia juga memiliki encore lagu disiapkan dengan berteriak saat ia meninggalkan panggung, “Saya ingin mendengar Anda semua mengatakan Encore! Encore! Encore! ”

Orang banyak berteriak siap kembali untuk sebuah encore, dan IU adorably muncul kembali di panggung, setelah memimpin nyanyian untuk encore dirinya sendiri, untuk menyelesaikan penampilannya dengan lagu satu lagi.

Check out potongan perform di bawah ini!

Source + Photos: Review Star via Nate

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

