[Video] CNBLUE’s Jonghyun’s “My Love” for ‘Gentlemen’s Class’ tops weekly OST charts


CNBLUE Jonghyun, yang berpartisipasi dalam drama SBS, ‘Gentlemen’s Classs’, adalah mengumpulkan minat yang besar tidak hanya di layar kecil tetapi pada chart musik serta dengan rilis baru-baru dari single OST, “My Love”.

“My Love” pertama kali dilakukan oleh karakter Jonghyun di episode 7 Juli dari ‘Kelas Tuan-tuan itu. Sejak saat itu, lagu tersebut telah terus meningkat pada grafik seperti Melon’s Top Weekly Music Chart and Weekly Ringtone Chart, Bugs’ Weekly OST Chart, Mnet’s OST Chart, and Cymusic Hot New Songs Chart.

Jonghyun dirinya mengomentari keberhasilannya, mengatakan, “Meskipun saya tidak berpikir saya bisa menerima kasih banyak, saya merasa sangat bersyukur sekarang untuk ‘My Love’ kasih yang besar [telah mengumpulkan]. Saya merasa seolah-olah saya menerima nikmat ini karena, ketika saya merekam lagu ini, saya dimasukkan ke dalam upaya untuk mengungkapkan emosi Colin. Untuk sisa drama, saya berharap untuk melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik dari diriku sendiri. ”

Check out klip dari Jonghyun menyanyikan lagu itu di acara di bawah ini jika Anda belum melihat sebelumnya!

Source: New News via Nate

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

