KARA’s Gyuri and T-ara’s Eunjung display their cute friendship on Twitter


KARA yang Gyuri dan Eunjung T-ara baru-baru ini telah ditampilkan secara online persahabatan intim mereka.

Pada 5 Juli Gyuri upload gambar anjingnya yang menguap bersama dengan judul, “Hum, lelah.”

Setelah melihat tweet, Eunjung manis mengatakan Gyuri bahwa anggota KARA adalah obat dia kelelahan, “Saat aku bangun, Anda menelepon saya … # _ #. Aku mendengar suaramu dan saya merasa jauh lebih baik kekeke. “

Sebagai tanggapan, Gyuri tweeted, “Ah, benarkah? Kekekeke entah bagaimana, suara Anda tidak hanya lucu, tapi seksi juga kekekekekekeke. ”

Menanggapi pesan genit Gyuri itu, Eunjung berkomentar dengan geli, “Kyakkyakkyakkyakkyak, oh Anda juga, benar-benar …. ♥ ♥ ♥ ”

Sementara Gyuri dan Eunjung menikmati percakapan singkat tapi penuh kasih sayang di Twitter, Hyomin T-ara terangkat Eunjung mentweet sedih, “Mengapa ketika saya sebut, Anda tidak [bicara dengan saya] dalam [suara] seksi ….” kecemburuan Hyomin yang telah menimbulkan tawa di kalangan penggemar, sementara Eunjung dan tampilan Gyuri terhadap kasih sayang (1988-line) telah menimbulkan banyak senyum.

 

Source: Gyuri’s Twitter, Eunjung’s Twitter, and Hyomin’s Twitter

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

