IU admits she found it hard to get close to T-ara’s Jiyeon at first on ‘Star Life Theater’


 

IU mengungkapkan pendapat jujur nya tentang kesan pertama dari Jiyeon T-ara pada pembuatan film terbaru di KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater‘ yang menampilkan T-ara.

Kedua sama-sama lahir pada tahun 1993, tetapi mereka hanya saling menyapa secara singkat di belakang panggung program musik sampai mereka bertemu pada tahun 2010 pada program SBS ‘Heroes’ dan mengenal satu sama lain.  Anggota T-ara  kembali ke rumah mereka untuk jangka waktu enam bulan setelah promosi mereka sebelumnya, dan IU diundang ke tempat Jiyeon itu.

IU berkomentar, “Saya pikir [Jiyeon] ruangan itu akan dipenuhi dengan pakaian putri pink dan aksesoris, tapi sebenarnya cukup sederhana. Sulit untuk bersikap ramah dengan Jiyeon pada awalnya karena dia memiliki kesan orang yang dingin, “City Woman”.

Ketika IU melihat Jiyeon mempersiapkan camilan, ia berkata, “Tolong jangan memasak. Jiyeon yang pandai menari, akting, dan banyak hal yang lain, tapi dia bukan koki yang sangat baik. Saya pikir dia lebih buruk dari aku. ”

Dia kemudian menambahkan, “Ketika saya pertama kali diundang ke rumahnya, dia bilang dia akan membuatkan saya Samgyetang, tapi aku membujuknya untuk keluar dari sana.”

‘Star Life Theater’ akan disiarkan istimewanya T-ara fitur dari Juli 9 hingga tanggal 13 pada 08:20 AM KST. Watch the preview below!

credit : Allkpop

Source: Newsen via Nate
Tip: Li PiNg ChiN

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

