Super Junior Leeteuk Cries on Days He Doesn’t Have Work


 

Leeteuk Super Junior terlihat di manapun di segala macam acara, dan sementara penggemar mungkin khawatir tentang tingkat kesehatan dan stres-nya, Leeteuk memiliki alasan kenapa dia terus-menerus bekerja.

Selama rekaman terakhir dari KBS’ Do Dream, Leeteuk bertanya apa yang harus ia lakukan untuk menyembuhkan kecanduannya bekerja.

“Jika saya tidak melakukan pekerjaan, saya mulai menjadi gugup,” jelasnya. “Pada hari-hari tanpa jadwal, saya tidak tahu harus berbuat apa dan hanya berbaring di tempat tidur. Kadang-kadang saya bahkan mulai menangis. ”

Tingkat keparahan dari perilaku pecandu kerja Leeteuk tampak serius sambil terus berkata, “Aku punya liburan seminggu ke luar negeri dan menyelesaikan pikiran saya, tapi setelah itu, saya mulai bertanya-tanya apakah segala sesuatu di Korea berjalan lancar tanpa aku, dan aku berakhir naik kembali ke Korea pada hari berikutnya. ”

Dia menambahkan, “saya kembali ke seluruh liburan saya [hari] dan mulai bekerja lagi. Tapi itu gambaran saya yang membuat saya lebih khawatir. ”

Leeteuk juga khawatir tentang popularitasnya turun setelah ia masuk tentara.

Cerita lebih rinci tentang Leeteuk akan disiarkan di Do Dream pada 7 Juli.

 

Credit ; Global Mnet

Photo Credit: KBS
Reporter : Grace Danbi Hong (graced923@cj.net)
[Copyright CJ E&M Entertainment Portal enewsWorld, All Rights Reserved]

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

