Lee Hyori to appear on Mnet’s ‘Show Me the Money’


Penyanyi Lee Hyori telah dikonfirmasi untuk tampil pada program baru Mnet Hip Hop, ‘Show Me the Money’.

Penyanyi itu dalam diskusi dengan para produsen program untuk menyesuaikan jadwal untuk merekam. Perwakilan menyatakan, “Karena ‘Show Me the Money’ saat merekam episode 2 ~ 3 minggu sebelum disiarkan, kami percaya bahwa episode yang menampilkan Lee Hyori akan mengudara pada episode ke-5 atau 6.”

Direktur Shin Hyung Kwan dari Mnet berkata, “Ketika pertama kali Lee Hyori mengungkapkan keinginannya untuk tampil di program melalui Twitter, saya sangat senang tapi mulai menjadi curiga, bertanya-tanya apakah itu adalah penggemar yang meniru Lee Hyori. Tapi setelah saya melihat jumlah pengikut (460.000) account Twitter miliki, saya yakin bahwa itu adalah dia jadi kami segera masuk ke diskusi malam itu. ”

Ia melanjutkan, “Meskipun Lee Hyori mengungkapkan keinginannya untuk tampil pada program di Twitter, tidak pasti mudah bagi dia, jadi saya terkejut melihat dia dengan senang hati menerima tawaran cor. Saya senang mengetahui bahwa penampilannya di program ini akan menjadi kesempatan untuk menyebarkan hip hop genre. ”

Bulan lalu, Lee Hyori turun ke Twitter untuk menunjukkan dukungannya untuk program ini dan meninggalkan pesan yang berbunyi, “sepertinya aku masih suka hip-hop. “Show Me the Money” ‘begitu menyenangkan untuk menonton. Dia kemudian meninggalkan pesan ke PD dari program yang menyatakan, “Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda membutuhkan saya, kebetulan. Saya ingin tampil bersama dengan Illtong. ”

 

Source: OSEN via Nate

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

