CN Blue Jonghyun’s Growing Confidence in Acting Thanks to His AGD Seniors


Aktor Junior Lee Jonghyun dari drama akhir pekan SBS khusus “A Gentleman’s Dignity” telah menerima banyak cinta dari para senior.

Dalam “A Gentleman’s Dignity”, anggota idola grup band CNBLUE, Lee Jonghyun, bertindak sebagai “Colin”, anak dari “kuartet-orang-setengah-baya” yang disebut (Jang Donggun, Kim Sooro, Kim Minjong, Lee Jonghyuk) cinta pertama. Lee Jonghyun telah muncul sebagai kuda hitam drama dengan aktingnya.

Lee Jonghyun berkata, “Saya telah menerima banyak cinta dari aktor senior dalam drama. Dalam rangka memberikan kembali semua cinta mereka, aku berjanji akan bekerja lebih keras lagi. “

Dia kemudian menambahkan, “Senior Jang Donggun memiliki tampilan yang sempurna dan aksennya juga sangat bagus. Saat ini orang cenderung mengatakan “~ haneun geollo”, versi asli Jang Donggun, ketika ia mengatakan itu, hampir seperti sebuah seni. Dia selalu memberi saya dukungan yang hangat, membantu dengan analisis keseluruhan akting. “

Melanjutkan, Lee Jonghyun berkata, “Kim Senior Sooro seperti tuan reaksi. Dia juga memberikan saya banyak tip untuk iklan-lib, mendengarkan saya satu langkah pada satu waktu, jadi saya benar-benar berterima kasih kepadanya juga. “

Dia berkata, “Bila Anda melihat Senior Kim Minjong pada kamera ini seperti memurnikan mata Anda. Saya terkesan bahwa ia selalu datang kepada saya dan memberikan banyak nasihat. Dia juga sangat perhatian dan saat aku dekat dia auranya benar-benar terasa. “

Terakhir Lee Jonghyun berkomentar, “Senior Lee Jonghyuk memiliki nada yang bagus suara. Dia juga sangat memperhatikan pitch, aksen dan nuansa ketika ia berbicara, itu sebabnya ia selalu memantau aktingnya. Melihat dia seperti seorang aktor yang rinci membuat saya ingin seperti dia juga. “

FNC Hiburan juga menambahkan, “Jonghyun yang receving banyak cinta dari para senior. Saat ini, hal pertama yang ia lakukan ketika ia membuka matanya adalah untuk meraih script dan hampir tidak pernah melepaskannya. Itu berapa banyak dia senang jadi dalam drama. “

 

Source: Sports Chosun

credit: dkpopnews

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

