Wonder Girls’ Yenny reveals she was dumped by her boyfriend of two months


Sebelum hari ini, produser ‘Strong Heart’ SBS mengungkapkan preview potongan acara dengan mengungkapkan bahwa Wonder Girls Yenny telah diputus oleh pacarnya tahun lalu.

Yenny menjelaskan situasi secara rinci lebih lengkap pada siaran 3 Juli dengan berbagi, “Sudah sekitar enam bulan sejak larangan kita pada kencan telahdicabut oleh perusahaan. Selama waktu itu, saya berkencan dengan seseorang selama sekitar dua bulan. Sudah sekitar lima tahun setengah karena kita sudah memulai debutnya, dan aku dilarang berpacaran selama empat tahun, yang saya pribadi anggap banyak waktu. “

Jo Kwon dan Wooyoung berhenti untuk menambah, “Saya tidak tahu. Saya sangat terkejut kalau-kalau dia akan membuat kejutan mengungkapkan seperti Sunye” dan “Saya tidak tahu juga. Saya tidak berpikir Yenny akan punya pacar karena dia benar-benar menyeluruh tentang mengelola dirinya sendiri. Ia bernyanyi tanpa memberikan kesempatan bagi orang lain untuk memenuhi tatapannya.”

Yenny melanjutkan untuk mengungkapkan, “Alasannya tidak ada yang tahu karena ia bukan seorang selebriti. Itu mungkin mengapa rumor tidak bisa menyebar di industri. Kami bertemu di New York. Sulit untuk masuk ke rincian lebih karena kami putus. Kami hanya berpacaran selama sekitar dua bulan karena saya harus terus perjalanan bolak-balik antara Korea dan Amerika … ”

Bang Eun Hee kemudian bertanya, “Apakah Anda dibuang?”

Sangat mengejutkan, Yenny menjawab ya. “Selama panggilan berlangsung, ia tidak mengerti aspek-aspek karir saya, jadi saya menutup telepon sambil mengatakan kepadanya untuk bertemu orang lain jika dia akan bertindak seperti itu. Dia pasti berpikir bahwa sudah waktunya untuk putus, karena keesokan harinya, dia meminta putus. Saya tahu bahwa situasi ini akan terulang jadi saya setuju. Dia tidak menelepon lagi setelah itu, tapi saya lakukan. ”

Dia melanjutkan, “Saya minum anggur dan memanggilnya sekitar pukul 3-4 am, Dia mengangkatnya jadi saya bertanya, ‘Apakah kamu tidur? Maafkan aku” Dia berkata, ‘Tidak, apa ada yang salah?” Saya meneleponnya dengan maksud mengatakan kepadanya bahwa saya ingin kembali bersama-sama dengan dia., Tapi ia mengatakan bahwa ia sudah dengan pacar barunya pada saat itu. ”

Yenny akhirnya menyimpulkan, “Saya menutup telepon panggilan di kamar mandi dan kembali minum dengan anggota. ‘Pacar’ adalah tentang pengalaman ini. Sejak itu, dia belum menelepon saya dan saya belum dapat mengetahui apa yang dia telah dilakukannya. Tidak ada yang membuat kita berhubungan lagi. Saya belum berkencan dengan siapa pun sejak itu. ”

Source + Photos: Newsen via Nate

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

