Wonder Girls Sunye is willing to move to Haiti with boyfriend after Marriage


Leader Wonder Girls, Sunye mengungkapkan bahwa dia bersedia mempertimbangkan pindah ke Haiti kalau dia menikah dengan pacarnya.

Pada episode 2 Juli di Mnet ‘The Beatles Code 2’, girlband Wonder Girls dan f(x) keduanya muncul sebagai tamu. Selama episode, Sunye mengungkapkan, “Saya bertemu pacar saya di Haiti. Saya pergi ke sana untuk melakukan pekerjaan misionaris dan pacar saya melakukan hal yang sama di sana. Dia saat ini tinggal di Haiti. “

“Saya mendekatinya pertama karena saya bukan jenis gaya untuk menyembunyikan sesuatu”, Sunye menambahkan. “Saya menemukan bahwa Haiti bukan pertama kalinya aku bertemu dengannya. Aku menyapanya, ‘senang bertemu dengan Anda, “dan dia menjawab,” Ini bukan pertemuan pertama kalinya kita.” Ternyata kami bertemu dua kali sebelumnya, tapi aku tidak ingat dia. Saya pikir dia mungkin ingat saya karena profesi saya.

Ketika MC Yoo Sang Moo bertanya tentang hidup di Haiti jika dia menikah, Sunye jujur menjawab, “Saya kira bisa menjadi suatu kemungkinan.”

 

Source: Sports DongA

credit: dkpopnews

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

