After School’s Lizzy looks like a chat emoticon?


Lizzy After School dibicarakan oleh penggemar tentang kemiripannya dengan emoticon dari KakaoTalk aplikasi smartphone.

Tanggal 30 Juni, Lizzy memposting ke twitternya, “[Angry emoticon] dari KakaoTalk dan aku melihat persis sama, oohaha.”

Fans berkomentar, “Saya pikir Lizzy agak lebih cantik,” “Ketika saya melihat hal seperti ini, mereka benar-benar mirip,” dan “Setiap kali aku melihat emoticon ini, aku akan memikirkan Lizzy sekarang.”

Pada catatan lain, After School menyelesaikan comeback pertama mereka, “Flashback” pada 21 Juni KST.

Apa pendapatmu? Apakah dia memiliki kemiripan dengan emoticon?

Source: Lizzy’s Twitter

credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

