Lee Kwang Soo was scared about appearing on ‘Running Man’


Aktor Lee Kwang Soo mengatakan bahwa dia takut tentang yang kemunculannya di SBS ‘Running Man. ”

Lee Kwang Soo muncul di ‘One Night TV Entertainment’ pada 27 Juni dan berkata, “Saya biasanya orang yang serius. Saya berbicara perlahan tapi itu karena saya berpikir banyak sebelum saya berbicara, ” dan mengungkapkan bahwa ia benar-benar berlawanan dari gambar yang kita dapatkan dari dia dari menonton TV.
He continued, “At first I was scared of ‘Running Man.’ I worried a lot and thought if I could do well. I worried that I would be more of a detriment than a help on a variety program.”

Ia melanjutkan, “Awalnya saya takut akan ‘Running Man’. Saya terlalu khawatir dan pikir jika saya bisa melakukannya dengan baik. Saya khawatir bahwa saya akan lebih merugikan daripada sebuah bantuan pada berbagai program. ”

Pada program ini, Lee Kwang Soo juga mengaku, “Saat ini saya tidak punya pacar. Suatu kali Yoo Jae Suk terus mendesak saya untuk mengakui perasaan saya kepada seseorang di ‘Running Man’ dan aku ditolak. ”

Source: OSEN via Naver

Credit: Allkpop

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

