CNBLUE’s Lee Jong Hyun speaks in fluent Japanese on TV


CNBLUE Lee Jong Hyun, yang muncul di serial SBS, A Gentleman’s Dignity baru-baru ini memamerkan keterampilannya dalam berbahasa Jepang dengan sangat fasih dan menarik banyak perhatian.

Lee, yang muncul di serial TV untuk pertama kalinya, memainkan peran seorang pria kelahiran di Amerika Serikat dan dibesarkan di Jepang. Pada 23 Juni dan 24 episode dari serial ini, Lee berbicara fasih dalam bahasa Jepang dan membuat penonton terkesan.

Lee mengatakan, “Saya tinggal di Jepang dengan anggota CNBLUE saat pertunjukkan di sana. Saya belajar Jepang pada saat itu dan yang membantu banyak membantu saya di dalam serial ini. ”

Dia menambahkan, “Saya berusaha keras untuk adegan dengan seorang guru Jepang dan saya tidak tahu apa yang harus dilakukan untuk semua pujian itu. Saya kekurangan dalam banyak hal tapi aku akan melakukan yang terbaik untuk memberikan performa terbaik.”

Source: TV Report

Credit: en.korea

Thanks for Visit! Please Give your comment! ^o^

